BANDUNG - Lia Rosliana (49 tahun) lulusan FISIP UNPAD, sejak tahun 2005 sudah beraktivitas di Yayasan Cendekia Muda merupakan sosok wanita penggerak kebaikan yang mengajak orang bersedekah setiap hari melalui Kencleng Keluarga Berbagi, sesuai moto hidupnya “Orang yang paling baik diantara kalian adalah orang yang paling banyak manfaatnya untuk orang lain”.

    Dimulai dari keluarganya, Lia membiasakan anak-anaknya bersedekah sejak TK. Motivasi yang selalu ditanamkan kepada anak-anak dan keluarganya adalah dengan bersedekah Allah SWT akan memudahkan segalanya, jadi memberikan Hak Allah maka kita akan mendapatkan hak kita karena dari rezeki kita ada hak orang lain yang harus dikeluarkan sebagaimana tercantum di Al Quran dan Hadits.

 "Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang dia kehendaki. Dan Allah maha luas (karunia-Nya) lagi maha mengetahui." (QS. Al Baqarah: 261)



Share it on

Comment (0)


No Comment Yet


Leave a Comment

Membantu usaha seseorang, Akan mengubah dunia ini.