TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Yayasan Indonesia berbagi, membagikan ratusan kotak air mineral beserta makanan di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017).

Pembagian air mineral dan sejumlah makanan tersebut rencananya akan dibagikan secara gratis kepada ribuan peserta aksi bela Palestina yang akan melakukan "Long March".

"Ada 250 kotak air mineral dan ratusan bungkus makanan ringan yang disumbangkan oleh sejumlah donatur kepada kami. Jumlah donasi tersebut dipastikan akan terus bertambah," kata Dadan Sundana, Manajer Program Indonesia berbagi kepada Tribun Jabar, Junat (15/13/2017).

Direncanakan, ribuan massa akan bergerak dari Masjid Pusdai Kota Bandung menuju Gedung Sate dan berhenti di Masjid Masjid Al-Ukhuwah.

Yayasan kemanusiaan yang sudah berdiri di Kota Bandung selama dua tahun ini, mengaku banyak dibantu oleh donatur, khususnya terhadap kasus kemanusiaan yang terjadi di Palestina.

"Yayasan ini fokus pada kegiatan kemanusiaan, khususnya pada aksi kemanusiaan terhadap warga Palestina, banyak donatur yang mendonasikan bantuan dan bentuk perhatian lainnya," kata Dadan.

Sejak pukul 11.00 WIB, Dadam beserta sejumlah timnya telah berkumpul di depan Gedung Sate sembari menunggu rombongan massa yang akan jalan dari Masjid Pusdai menuju Gedung Sate. (*)

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar

Share it on

Comment (0)


No Comment Yet


Leave a Comment

Membantu usaha seseorang, Akan mengubah dunia ini.