PURWAKARTA – Pada hari Sabtu (18/2/2017), warga Desa Bojong Timur antusias menyambut  Baksos yang diadakan oleh Indonesia Berbagi Foundation (BERBAGI). Warga berbondong-bondong mendatangi lokasi baksos di lingkungan Madrasah Al Hidayah Kampung Depok Pasir RT. 05 RW. 03 Desa Bojong Timur Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta.

Di acara pembukaan baksos yang dihadiri juga oleh Kepala Desa Bojong Timur dan Ketua RT. 05, Dudit Setiadi, selaku Direktur BERBAGI, menyampaikan bahwa kegiatan baksos terdiri dari beberapa program yaitu Program Berbagi Sehat, Berbagi Berkah dan Berbagi Sepatu. “Semoga baksos yang kami laksanakan hari ini berlangsung lancar dan bermanfaat untuk warga Desa Bojong Timur, serta mohon do’anya agar BERBAGI terus tumbuh dan memperluas manfaat sehingga bisa terus BERBAGI untuk masyarakat Indonesia,” katanya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Bojong Timur, Dedi Junaedi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BERBAGI yang telah mengadakan baksos di desanya, “Semoga sumbangsih yang diberikan dari BERBAGI untuk Warga Desa Bojong Timur bisa diganti dengan berlipat ganda oleh Allah SWT, mudah-mudahan silaturrahim bisa terjalin erat sehingga tahun depan bisa bertemu dan bersilaturrahim lagi,” tuturnya.

Rangkaian baksos yang terdiri dari Program Berbagi Sehat diprioritaskan untuk 60 orang penerima manfaat yang benar-benar membutuhkan pemeriksaan Tekanan Darah,  Asam Urat, Gula Darah dan Kolesterol. Sedangkan Program Berbagi Berkah terdiri dari pembagian Sembako Murah untuk 50 KK dan pembagian 3 karung besar Pakaian Layak Pakai (PLP) untuk 150 warga Desa Bojong Timur. Dan untuk Program Berbagi Sepatu, BERBAGI membagikan 100 pasang sepatu layak pakai yang merupakan Donasi Sepatu Untuk Ibu Pertiwi dari Mahasiswa Baru UPI angkatan 2016. (BERBAGI/Nursyamsiah/Purwakarta)


Share it on

Comment (0)


No Comment Yet


Leave a Comment

Membantu usaha seseorang, Akan mengubah dunia ini.