SUBANG – Pada hari Kamis (18/10/18) TKIT Faras Aulia dan TKIT Riyadlotul Fikri Subang salurkan donasi Peduli Bencana Gempa dan Tsunami Palu-Donggala Sulteng melalui Indonesia Berbagi. Penyerahan donasi yang terkumpul dari TKIT Faras Aulia diwakilkan Dewi Sofiana, S.Pd. selaku wali murid kepada Nursyamsiah, Manager Fundraising Indonesia Berbagi.

Di hari yang sama, TKIT Riyadlotul Fikri Subang yang beralamat di Jalan Raya Kalijati RT. 05 RW. 01 Desa Kaliangsana Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang menyalurkan donasi yang sama, Peduli Gempa&Tsunami Palu-Donggala Sulteng melalui Indonesia Berbagi.

Amah Rima S., S.Pd., selaku Kepala Sekolah TKIT Riyadlotul Fikri menginformasikan bahwa penggalangan donasi ini dilakukan selama sepekan dari hari Senin-Jum’at, “Alhamdulillah bisa terkumpul dan disalurkan melalui Indonesia Berbagi,” ucapnya.

TKIT Riyadlotul Fikri telah berdiri sejak tahun 2001, dengan jumlah siswa saat ini sebanyak 90 orang yang dibagi menjadi 3 kelas dengan 8 orang pengajar. “Di Kalijati, TKIT Riyadlotul Fikri merupakan sekolah dengan jumlah siswa terbanyak, jika ada yang daftar lagi terpaksa ditolak karena kapasitas maksimum hanya untuk 90 orang siswa,” tutur Amah.

Indonesia Berbagi mengucapkan Jazaakumullah khairan katsiran kepada TKIT Faras Aulia dan TKIT Riyadlotul Fikri Subang atas kepercayaannya dalam menyalurkan donasi Peduli Bencana Gempa Bumi & Tsunami Palu-Donggala, semoga Allah SWT membalas kebaikannya dengan berlipat ganda. Aamiin.

Indonesia Berbagi masih membuka pintu kebaikan bagi Sahabat Berbagi untuk turut peduli atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Palu-Donggala Sulteng. Donasi bisa disalurkan dengan cara transfer ke rek BCA 437.18.91.000 an. Yayasan Indonesia Berbagi, silahkan lakukan konfirmasi transfer ke WA/Telegram 0813-2281-3000. (NS/Subang)

Share it on

Comment (0)


No Comment Yet


Leave a Comment

Membantu usaha seseorang, Akan mengubah dunia ini.