BANDUNG - Bertempat di ruang Training Sekokah Bintang Madani,  Yayasan Sygma Cahaya Insani (Sygma Foundation) menyerahkan donasi Peduli Palu dan Donggala melalui Indonesia Berbagi pada hari Jum'at (19/10/18).

Donasi tersebut diserahkan langsung Oleh Direktur CSR Sygma Foundation, Muqoddas Diki didampingi perwakilan dari Sekolah Bintang Madani dan perwakilan orang tua siswa yang tergabung dalam FORTUNER (Forum Orang Tua & Guru Visioner).

Dalam sambutannya, Diki menyampaikan bahwa donasi tersebut merupakan sumbangan para siswa-siswi Sekolah Bintang Madani, para orang tua siswa dan donatur lainnya. Selain donasi, Sygma Foundation juga akan menyalurkan Al Qur'an dan Buku.

"Insya Allah saya akan turut serta bersama Tim Indonesia Berbagi terjun langsung ke Palu untuk melihat kondisi di lapangan dan menyalurkan bantuan," ucapnya.

Indonesia Berbagi yang diwakili Dudit Setiadi selaku direktur, menyampaikan rencana aksi di Palu dan gambaran umum kondisi di sana, selain itu Dudit pun menyampaikan sekilas aksi yang telah dilakukan Indonesia Berbagi dalam recovery Lombok.

Indonesia Berbagi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Sygma Foundation dan orang tua siswa atas donasi yang disalurkan, semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin. (ES/NS/Bandung)

Share it on

Comment (0)


No Comment Yet


Leave a Comment

Membantu usaha seseorang, Akan mengubah dunia ini.