SUBANG – SDIT dan SMPIT ‘Alamy Yayasan Robithoh Subang pada hari Kamis (18/10/18) menyalurkan donasi Peduli Bencana Gempa Bumi & Tsunami Palu-Donggala melalui Indonesia Berbagi. Donasi yang disalurkan merupakan sumbangan dari para siswa-siswi, guru dan orang tua siswa sebagai bentuk kepedulian atas bencana Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi di Palu-Donggala Sulteng (28/9/18).

SDIT ‘Alamy telah berdiri sejak tahun 2006, mempunyai Visi: “Membentuk Generasi Unggul Rahmatan lil'alamin.” Setiap tahunnya, seperti yang dituturkan Ramdan Hamdani, salah satu pengurus Yayasan Robithoh Subang, animo masyarakat sangat tinggi untuk bisa memasukkan putera-puterinya masuk ke SDIT ‘Alamy, “Dikarenakan daya tampung yang terbatas banyak siswa yang ditolak, sehingga di Subang saat ini banyak bermunculan SDIT serupa untuk bisa menampung siswa yang tidak tertampung di SDIT ‘Alamy,” tuturnya.

Di kesempatan ini pula, Tim Indonesia Berbagi bisa bertemu langsung dengan Kepala Sekolah SDIT ‘Alamy, Dewi Sofiana S.Pd., “Terima kasih kami ucapkan kepada Indonesia Berbagi karena telah memfasilitasi kami sehingga donasi yang kami kumpulkan bisa disampaikan untuk saudara-saudara kita di Palu-Donggala yang terkena bencana,” ucapnya.

Lokasi SDIT dan SMPIT ‘Alamy yang berdekatan bisa ditempuh hanya dengan waktu 5-10 menit, Tim Indonesia Berbagi diterima langsung Kepala Sekolah SMPIT ‘Alamy, Sri Suniarti S.Pd. Sri menuturkan SMPIT ‘Alamy telah berdiri sejak 2013 merupakan full day school alternatif dari pesantren dan sudah meluluskan 3 angkatan, “Alhamdulillah di tahun ini untuk kelas 7 ada 4 kelas, dipisah kelasnya antara laki-laki dan perempuan.”

Indonesia Berbagi mengucapkan Jazaakumullah khairan katsiran kepada SDIT dan SMPIT ‘Alamy Yayasan Robithoh Subang atas kepercayaannya dalam menyalurkan donasi Peduli Bencana Gempa Bumi & Tsunami Palu-Donggala, semoga Allah SWT membalas kebaikannya dengan berlipat ganda. Aamiin.

Indonesia Berbagi masih membuka pintu kebaikan bagi Sahabat Berbagi untuk turut peduli atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Palu-Donggala Sulteng. Donasi bisa disalurkan dengan cara transfer ke rek BCA 437.18.91.000 an. Yayasan Indonesia Berbagi, silahkan lakukan konfirmasi transfer ke WA/Telegram 0813-2281-3000. (Nursyamsiah/Subang)


Share it on

Comment (0)


No Comment Yet


Leave a Comment

Membantu usaha seseorang, Akan mengubah dunia ini.