Berita

LEBAK – Indonesia Berbagi Foundation (BERBAGI) semakin memperluas daerah penerima manfaat, program demi program terus digulirkan. Pada hari Sabtu (4/3/2017), berlokasi di Kampung Tegallumbu RT. 01 RW. 01 Desa Wanasari Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten, BERBAGI menggelar baksos yang diperuntukkan untuk warga di daerah tersebut.

Dudit Setiadi, Direktur BERBAGI, mengatakan dalam sambutannya bahwa rangkaian baksos berupa pembagian sepatu layak pakai dan sembako murah, pemeriksaan kesehatan berupa tekanan darah, asam urat, gula darah dan kolesterol.

“Sepatu yang akan dibagikan nanti merupakan titipan Donasi Sepatu Untuk Ibu Pertiwi dari Mahasiswa Baru UPI angkatan 2016, sedangkan sembako dan pemeriksaan kesehatan berasal dari donasi para donatur.”

Dalam baksos kali ini, Dadan Sundana, Manager Program Berbagi, menjelaskan bahwa sepatu layak pakai yang dibagikan berjumlah 100 pasang, sembako murah untuk 50 KK, dan pemeriksaan kesehatan untuk 65 orang.

Warga Kampung Tegallumbu menyambut antusias baksos yang digelar oleh BERBAGI, tua, muda, sampai anak-anak berbondong-bondong mendatangi lokasi baksos. Asep, Ketua RT. 01, menyampaikan rasa terimakasihnya atas baksos yang digelar di kampungnya, “Alhamdulillah ku ayana BERBAGI tiasa ngabantosan ka kampong di dieu. Hatur nuhun ka BERBAGI mugia janten pahala. Aamiin.” (Berbagi/Nursyamsiah/Lebak)


Share it on

Comment (0)


No Comment Yet


Leave a Comment

Membantu usaha seseorang, Akan mengubah dunia ini.