BANDUNG – RA Permana Asih merupakan mitra sekolah Indonesia Berbagi dalam Program Kencleng Pelajar Berbagi, sejak dini siswa-siswi RA Permana Asih diajarkan peduli dan berbagi. Ketika bencana gempa bumi & tsunami melanda Palu-Donggala (28/9/18), sebagai wujud kepedulian RA Permana Asih menggalang donasi ntuk Palu-Donggala selama 2 pekan. Pada hari Selasa (23/10/18) melalui Indonesia Berbagi, RA Permana Asih menyalurkan donasi Peduli Bencana Gempa Bumi & Tsunami Palu-Donggala.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kami dari RA Permana Asih dapat berbagi untuk saudara-saudara kita yang saat ini sedang memerlukan di Palu dan Donggala. Semoga kita semua mendapat keberkahan-Nya. Aamiin,” ucap Imas Heryanti, S.Pd., Kepala Sekolah RA Permana Asih.

Selain dari RA Permana Asih, Indonesia Berbagi juga menerima donasi dari Zumba Charity Seira Studio Bandung melalui Bunda Alodia, salah seorang orang tua siswa RA Permana Asih, yang dititipkan ke RA Permana Asih untuk disalurkan ke Indonesia Berbagi.

Indonesia Berbagi mengucapkan Jazaakumullah khairan katsiran kepada RA Permana Asih dan Zumba Charity Seira Studio Bandung atas kepercayaannya dalam menyalurkan donasi Peduli Bencana Gempa Bumi & Tsunami Palu-Donggala, semoga Allah SWT membalas kebaikannya dengan berlipat ganda. Aamiin.

Indonesia Berbagi masih membuka pintu kebaikan bagi Sahabat Berbagi untuk turut peduli atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Palu-Donggala Sulteng. Donasi bisa disalurkan dengan cara transfer ke rek BCA 437.18.91.000 an. Yayasan Indonesia Berbagi, silahkan lakukan konfirmasi transfer ke WA/Telegram 0813-2281-3000. (Nursyamsiah/Bandung)

Share it on

Comment (0)


No Comment Yet


Leave a Comment

Membantu usaha seseorang, Akan mengubah dunia ini.