Bandung – Bertempat di Jalan Sumbawa No. 09 Bandung, pada hari Jum’at (28/4/2017), MDTA Al Kautsar yang diwakili Siti Subadriah selaku Kepala Sekolah, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang Penghimpunan Donasi Kencleng Pelajar Berbagi dengan Indonesia Berbagi Foundation (BERBAGI) yang diwakili Nursyamsiah selaku Manajer Penghimpunan.

Program Kencleng Pelajar Berbagi merupakan program yang digulirkan oleh Indonesia Berbagi Foundation sebagai sarana BERBAGI para siswa-siswi mulai dari tingkat TK sampai SMA. Melalui program ini, para siswa-siswi diajarkan untuk mempunyai kepedulian terhadap sesama. Donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk program pendidikan, khususnya program Balai Asuh berupa Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA).

Selaras dengan tujuan Kencleng Pelajar Berbagi, Siti Subadriah menuturkan dengan adanya program ini, bisa mengajarkan para siswa-siswinya untuk mempunyai kepekaan sosial kepada sesama, “Dengan berbagi semoga bisa mengundang keberkahan baik untuk siswa-siswi sendiri maupun sekolah,” tuturnya.

Bagi sekolah atau lembaga yang ingin bekerjasama Program Kencleng Pelajar Berbagi, bisa langsung mendatangi Balai BERBAGI, Jalan Kalijati Raya No. 40 Antapani Kota Bandung, atau menghubungi Call Center 0812-2322-4000, SMS/WA/Telegram 0813-2281-3000. (BERBAGI/Nursyamsiah/Bandung)


Share it on

Comment (0)


No Comment Yet


Leave a Comment

Membantu usaha seseorang, Akan mengubah dunia ini.