DEPOK – Pada hari Kamis (21/12/17) tim Indonesia Berbagi bersilaturrahim ke kantor Sekolah Relawan di Jalan Sawi No. 139 Beji Kota Depok. Tujuan dari silaturrahim tersebut untuk menjalin sinergi bersama Sekolah Relawan dalam membantu muslim Rohingya.

Secara simbolis donasi bantuan sebesar Rp 28.000.000,- untuk muslim Rohingya disampaikan Dadan Sundana, Manajer Program Indonesia Berbagi, kepada Dony Aryanto, Direktur Eksekutif Sekolah Relawan. Donasi yang diberikan merupakan sumbangan dari para donatur Indonesia Berbagi yang peduli akan kondisi muslim Rohingya yang sampai saat ini hak hidupnya masih terampas.

“Diawali sinergi kemanusiaan untuk Rohingya dengan Sekolah Relawan, kami berharap di masa yang akan datang banyak program-program yang bisa disinergikan,” tutur Dadan.

“Direncanakan bulan Januari atau selambat-lambatnya Februari 2018 tim dari Sekolah Relawan akan kembali berangkat ke Rakhine Myanmar. Pertemuan ini menjadi awal dari sinergi jangka panjang yang akan dilakukan oleh kedua lembaga. Terima kasih atas kepercayaannya,” ucap Doni.

Bantuan untuk muslim rohingya akan disalurkan untuk membangun sekolah di Rakhine Myanmar. Pembangunan sekolah ini merupakan sinergi beberapa komunitas dan lembaga, salah satunya Indonesia Berbagi. Pertemuan diakhiri dengan penyerahan merchandise dari Sekolah Relawan kepada Indonesia Berbagi yang diterima Nursyamsiah, Manager Fundraising Indonesia Berbagi. (BERBAGI/NS/Depok)

Share it on

Comment (0)


No Comment Yet


Leave a Comment

Membantu usaha seseorang, Akan mengubah dunia ini.