BANDUNG – Pada hari Kamis (08/02/18), Indonesia Berbagi dan Zaneeta Hijab tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Program Shopping Charity bertempat di Balai Berbagi, Jalan Kalijati Raya No. 40 Antapani Bandung. Penandatangan MoU tersebut dilaksanakan langsung oleh Direktur Indonesia Berbagi, Dudit Setiadi dan pemilik sekaligus salah seorang pendiri Zaneeta Hijab, Almi Novitasari.

Program Shopping Charity yang digulirkan di awal tahun 2018 ini merupakan program sarana memudahkan donatur untuk berbagi dan peduli dengan sesama ketika belanja secara offline maupun online, sehingga donatur bisa belanja sambil berbagi.

“Alhamdulillah, Zaneeta Hijab bergabung menjadi mitra Shopping Charity dari Indonesia Berbagi, semoga semakin sukses dan berkah usahanya,” tutur Dudit.

Zaneeta Hijab merupakan inisiasi 2 orang sahabat yang telah lama berpisah antara Almi Novitasari dan Elis Amani yang dulu sama-sama kuliah di salah satu universitas yang ada di Bandung. Masing-masing mempunyai brand sendiri sebelumnya, sehingga ketika berjumpa kembali, melebur menjadi satu dan berdirilah Zaneeta Hijab pada bulan November 2017 dan baru dilaunchingkan Januari 2018.

“Zaneeta Hijab sudah berkomitmen dari awal untuk menyisihkan sebagian hasil penjualan per produk untuk disedekahkan. Dan saat itu kami sedang mencari atau memilih-milih lembaga ZISWAF yang cocok. Alhamdulillah, Indonesia Berbagi mengeluarkan Program Shopping Charity. Seperti Adam yang berjodoh dengan Hawa. Seperti itu pula Zaneeta berjodoh dengan Indonesia Berbagi, “ ucap Almi.

Lebih lanjut Almi mengatakan bahwa Zaneeta Hijab memiliki arti atau makna hadiah dari Tuhan atau karunia dari Allah SWT, “Oleh karena itu kami hadir dengan harapan Zaneeta Hijab bisa menjadi kado terindah yang dikenakan oleh para sahabat wanita. Sehingga sahabat wanita bisa mempercantik diri dan dapat menebarkan kebaikan dengan memakai Zaneeta Hijab.”

Tagline yang diusung Zaneeta Hijab, “Percantik dirimu dengan hijab. Sebarkan Kebaikan untuk kebahagiaan Bersama.” Zaneeta Hijab juga memiliki harapan bahwa sahabat wanita bisa bersemangat untuk: Try it, Miss it, Love it, Share it…Mencoba Zaneeta Hijab, Merindukan Zaneeta Hijab, Mencintai Zaneeta Hijab dan Menyebarkan Zaneeta Hijab,” tutur Almi.

Bagi sahabat wanita yang tertarik untuk membeli produk atau menjadi Agen Zaneeta Hijab bisa kunjungi Instagram: @zaneetahijabku, facebook: Zaneeta Moslem dan Whatsapp: 0857-2112-0686.

Dan bagi para pengusaha online maupun offline yang tertarik untuk menjadi mitra Shopping Charity dari Indonesia Berbagi silahkan untuk mengisi formulir di http://bit.ly/FormShoppingCHARITY, info lebih lanjut bisa menghubungi Call Center 0812-2322-4000, SMS Center/WA/Telegram 0813-2281-3000, BBM 5379849B. (Nursyamsiah/Bandung)

Share it on

Comment (0)


No Comment Yet


Leave a Comment

Membantu usaha seseorang, Akan mengubah dunia ini.