GARUT – BMT Dana Ukhuwah merupakan koperasi jasa keuangan syariah yang telah berpengalaman selama 20 tahun, beralamat di Jalan Kayu Ambon No. 48 Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, memiliki 2 kantor cabang di Subang dan Cicalengka, dan 1 kantor kas di Kota Bandung, menyalurkan donasi bantuan peduli bencana Garut sebesar Rp 7.500.000,- melalui Indonesia Berbagi Foundation (BERBAGI) pada hari Kamis (13/10/16).

Perwakilan dari BMT tersebut langsung mendatangi lokasi terdampak bencana banjir bandang Garut di Jalan KH. Hasan Arif Kampung Cihaur Desa Sukaratu Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut yang diterima oleh Dadan Sundana, perwakilan dari BERBAGI.

Seperti yang dituturkan oleh Dadang Karyana, Bendahara Pengurus BMT Dana Ukhuwah yang hadir pada hari itu, donasi yang disalurkan merupakan alokasi dana CSR dan sebagian hasil penggalangan donasi kepada anggota, sebagai respon sosial dan kepedulian atas musibah yang terjadi di Garut.

“Tadinya mau massif penggalangan donasi ke semua anggota, namun keterbatasan waktu dan sdm jadi hanya anggota tertentu saja yang ditawarkan penggalangan donasi tersebut,” tutur Dadang. (BERBAGI/Nursyamsiah/Garut)


Share it on

Comment (0)


No Comment Yet


Leave a Comment

Membantu usaha seseorang, Akan mengubah dunia ini.