BANDUNG – Pada hari Rabu (21/03/18), keramaian mulai terlihat di Market Day RA Permana Asih yang beralamat di Jalan Cisitu Lama IX No. 28 A Bandung, satu per satu orang tua siswa dan masyarakat sekitar berdatangan menuju lokasi acara. Indonesia Berbagi berkesempatan hadir dalam acara tersebut dengan melaksanakan Program Berbagi Sehat berupa pemeriksaan kesehatan gratis yang terdiri dari pemeriksaan asam urat untuk 30 orang, gula darah untuk 25 orang dan tekanan darah untuk 55 orang.

Tim Indonesia Berbagi yang hadir dalam program tersebut terdiri dari Dadan Sundana, Nursyamsiah, Enjang, Tantan dan dibantu 2 orang tenaga medis.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Indonesia Berbagi atas bantuan kesehatannya,” ujar Imas Heryanti, Kepala Sekolah RA Permana Asih.

Imas menjelaskan kegiatan market day ini merupakan pertama kali diadakan oleh sekolahnya, “Biasanya diadakan Open House, untuk tahun ini kami coba market day, karena beberapa kali diadakan Open House sasarannya kurang tepat.”

Dini Annisa, salah seorang guru di RA Permana Asih menambahkan bahwa ada 7 stand bazar di Market Day yang terdiri dari stand sembako murah, PLP Gratis, dan stand yang diikuti siswa dan orangtuanya, dan juga tujuan diadakannya market day ini agar siswa-siswi belajar bertansaksi jual beli juga mempererat silaturahim, “Selain orang tua siswa dan masyarakat sekitar, kami pun mengundang para alumni RA Permana Asih. Alhamdulillah responnya bagus,” tuturnya. (Nursyamsiah/Berbagi)


Share it on

Comment (0)


No Comment Yet


Leave a Comment

Membantu usaha seseorang, Akan mengubah dunia ini.