GARUT - TASIK - Sepatu yang semula terlupakan dan hanya teronggok di lemari, kini telah menemukan tuannya yang baru. Pada hari Senin (6/2/2017), masyarakat dari berbagai kalangan usia, tua, muda, dan anak-anak berbondong-bondong mendatangi pembagian ratusan sepatu layak pakai dari Indonesia Berbagi Foundation (BERBAGI) di Kampung Nangewer RT. 01 RW. 07 Kelurahan Sukasenang Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut dan Kampung Gandok RT. 003 RW. 001 Kelurahan Puspahiang Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya.

Manager Program BERBAGI, Dadan Sundana, mengatakan bahwa Program Berbagi Sepatu ini merupakan pembagian sepatu layak pakai secara gratis, dimana sepatu yang didapatkan berasal dari “Donasi Sepatu Untuk Ibu Pertiwi” dari Mahasiswa Baru UPI angkatan 2016.

“Di Kabupaten Garut dan Tasikmalaya, kami membagikan masing-masing 100 pasang sepatu layak pakai, yang diperuntukkan untuk dewasa dan anak-anak.”

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Ketua RT. 003 Kampung Gandok, “Hatur nuhun ka BERBAGI, mudah-mudahan segala amal ibadahna dibales ku Allah SWT, janten jalan pahala ti Allah SWT. Aamiin,” ucap Atang. (Berbagi/Nursyamsiah/Garut-Tasik)


Share it on

Comment (0)


No Comment Yet


Leave a Comment

Membantu usaha seseorang, Akan mengubah dunia ini.