BANDUNG -  Mereka yang terkadang terlupakan untuk disantuni, pada hari Selasa (5/7/16) Tim BERBAGI dimotori Dadan Sundana selaku Manager Program berbagi kebahagiaan kepada 30 janda dhuafa di Kampung Kajim Mekar Rw. 17 Kelurahan Margasari Kecamatan Buah Batu Kota Bandung dengan memberikan bingkisan jelang lebaran

“Program Berbagi Bingkisan untuk Ar-Romil (janda) ini diprioritaskan untuk para janda dhuafa yang sudah tidak mempunyai lagi kepala keluarga atau suami, sehingga untuk memenuhi kebutuhan keluarganya otomatis mereka sendirilah yang berperan sebagai kepala rumah tangga menggantikan peran suami,” jelas Dadan. Dia juga mengatakan bahwa program ini merupakan amanah dari donatur yang harus disampaikan kepada para janda dhuafa yang membutuhkan uluran tangan.

Ade Sutisna selaku Ketua RW 17 menyampaikan rasa terimakasihnya dan harapannya kepada BERBAGI atas bantuan yang diberikan untuk warganya, “Hatur nuhun pisan kana bantosanna, mugia janten manfaat kasadayana, mung saleresna mah anu dibutuhkeun teh dugi ka 50 jalmi, mung teu sawios sakieu oge hatur nuhun sareng katampi pisan mudah-mudahan taun payun langkung ti sakieu. Mugia Yayasan Indonesia Berbagi sing dipasihan kamajengan sareng kasehatan tur sukses kapayunna. Aamiin,” tuturnya. (BERBAGI/Nursyamsiah/Bandung)


Share it on

Comment (0)


No Comment Yet


Leave a Comment

Membantu usaha seseorang, Akan mengubah dunia ini.